Anggap Biang Kerok, Linna Teguh Laporkan Dua Akun Instagram dengan Delik UU ITE

Anggap Biang Kerok, Linna Teguh Laporkan Dua Akun Instagram dengan Delik UU ITE

Setelah bertahan beberapa lama tidak bereaksi, Linna Susanto Teguh (istri Mario Teguh) akhirnya melaporkan dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan dua akun Instagram Lambe_Turah dan Hebohwow ke polisi.

Didampingi kuasa hukum Vidi Syarief, Linna datang memberikan laporan ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, Selasa (13/9).

“Kita sudah melaporkan pencemaran nama baik dan juga pelanggaran Undang-undang ITE. Kita sudah penuhi 2 alat bukti (printout akun instagram). Jadi ini baru sekedar bikin LP. Selanjutnya belum tahu, hanya itu sementara yang bisa saya sampaikan,” ujar Vidi pada media di depan SPKT Polda Metro Jaya.

Laporan tersebut tertuang dalam nomor LP/4419/IX/2016/PMJ/ Dit. Reskrimsus.

Saat keluar dari ruang SPKT, Linna Teguh masih enggan menyampaikan detil dugaan pencemaran nama baik terhadapnya yang dilakukan dua akun Instagram tersebut. Ketika didesak para wartawan, Linna buru-buru menghindar dan masuk mobil Totoya Avanza Hitam B 178 NIC lalu pergi.

Sementara itu, akun Lambe_turah mengaku sudah tahu bila dirinya dilaporkan ke polisi. Bahkan, akun ini mengatakan bila akan ada satu akun lagi dan tiga orang yang akan kena dalam laporan tersebut.

“Gak ush heboh minceu udah tau kok bakal di laporin dari pagi tadi,” tulis akun lambe_turah dengan santai.

“Just info yess bkn cuma minceu aja yg di laporin tapi ada 1 akun lagi, dan juga ada 3 orang lainnya. Siapa aja mereka ??? Nanti juga bakal tau dari media online Cliiink berubah lagi jadi arwah gentayangan biar bisa tau,” lanjutnya.

Dipolisikan istri Mario Teguh, akun instagram Lambe_turah santai
Seperti diketahui, akun Instagram ‘Lambe _Turah’ adalah akun pertama yang disinyalir mengunggah foto tentang kasus Mario Teguh dan Kiswinar yang menghebohkan saat ini. Media online, cetak hingga televisi pun menjadikan berita heboh tersebut sebagai breakingnews secara berseri dan selama berhari-hari.

Save

Save

Save

Save



Dibaca 953 x
Please Share:
Previous Pie Pisang, Oleh-oleh Khas Asal Lampung yang Lagi Naik Daun
Next Some 7 Tips to Better your Website SEO to Win the Search Engine Agility

You might also like

Ngupi Pai

Abaikan Teman Ahok, Golkar Sukses Menggiring Ahok untuk Kembali ke Parpol

Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) akan menentukan pilihan jalur Pilgub DKI setelah Lebaran. Golkar menyebut sinyal yang menguat adalah Ahok maju diusung partai politik. “Deklarasi dalam bulan ini. Sinyal yang saya

Ekonomi

Kemajuan Pembangunan di Papua Setelah 2 Tahun Kepemimpinan Jokowi

Propinsi Papua, yang dulu dikenal sebagai Irian Jaya, identik dengan daerah konflik; begitu yang selama ini muncul di media. Tetapi sejak Jokowi menjadi orang nomor satu negeri ini, imej tersebut

Sosial

Ario Kiswinar Teguh, Anak Kandung yang Ditelantarkan Sang Motivator Mario Teguh

“Don’t judge the book by the cover”. Peribahasa ini bisa bermakna positif, juga negatif. Apa yang tampak di penampilan tidak serta merta menunjukkan keaslian seseorang. Peribahasa tersebut saat ini berlaku

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!