‘Lampung, the Treasure of Sumatra’ Resmi Jadi Tagline Pariwisata Lampung

‘Lampung, the Treasure of Sumatra’ Resmi Jadi Tagline Pariwisata Lampung

Tagline dan logo branding pariwisata ‘Lampung, the Treasure of Sumatra’ secara resmi dilauching oleh  Gubernur Lampung Ridho Ficardo di Lapangan Saburai, Bandar Lampung, Sabtu (27/8) malam, disela-sela Jelajah Rasa rangkaian Lampung Krakatau Festival 2016.

Rebranding ini dimaksudkan untuk menkonsep ulang dan merintis sebuah branding yang berbeda dari sebelumnya dengan lebih fokus pada exposure kelebihan-kelebihan potensi pariwisata provinsi Lampung. Dengan demikian, kedepan Pariwisata akan berkembang lebih baik.

Tagline dan branding “Lampung the Treasure of Sumatra” menunjukan bahwa Lampung adalah suatu tempat yang menyenangkan dan menyimpang beragam kekayaan alam dan budaya yang bisa dinikmati wisatawan dalam negeri dan wisatawan asing.

lampung the treasureGubernur Ridho optimis bahwa pariwisata Lampung bisa menjadi tulang punggung pariwisata nasional berikutnya, sejajar dengan destinasi wisata lain di Indonesia.

Untuk mencapai tujuan itu, jelas Ridho, pemerintah daerah akan meningkatkan sarana prsarana di setiap destinasi wisata. Pemprov akan terus menggenjot perbaikan infrastruktur demi mendukung kemajuan pariwisata Lampung.

“Kedepan pariwisata harus bisa menjadi andalan, itu yang kita rintis. Infrastruktur dan sarana prasana akan diperbaiki dan investasi-investasi terus dijajaki. Beberapa sudah mulai berjalan kerjasamanya. Mudah-mudahan akan ada signigfikan peningkatan pariwisata di Lampung,” jelas Ridho.

“Sangat banyak obyek wisata yang dapat kita unggulkan di Provinsi Lampung, mulai dari potensi di sepanjang Pesisir Barat, Teluk Kiluan, hingga Way Kambas dan masih banyak yang lainnya,” tambah Gubernur. *rdr/lpg

Save

Save



Dibaca 1271 x
Please Share:
Previous Optimisme Orang Indonesia Nomor 2 Tertinggi di Dunia, Perancis Terendah
Next "Gerakan Malu Menganggur" Memotivasi Warga Lamtim untuk Kreatif

You might also like

Wisata

Berkunjung ke Lampung, Nikmati Festival Pahawang, 25 – 27 November 2016

Dalam upaya mempopulerkan wisata Lampung, terutama wisata Kabupaten Pesawaran, Pemda Pesawaran menyelenggarakan Festival Pahawang. Festival ini dilaksanakan mulai Jumat, 25 hingga Minggu 27 November 2016. Kegiatan ini sekaligus untuk mengidentifikasi

Wisata

Eco-Tour Riding on Elephant in Way Kambas National Park, Lampung

Way Kambas National Park is a national park covering 1,300 square kilometres in Lampung province, southern Sumatra, Indonesia. It consists of swamp forest and lowland rain forest, mostly of secondary

Kabar Kota Metro

Berwisata ke Metro, Lampung: Kota Kecil yang Nyaman, Indah, Bersih dan Menyenangkan

Kota kecil yang terletak di tengah-tengah Provinsi Lampung ini, adalah tempat yang layak kalian kunjungi jika sedang berlibur di Lampung. Memang kota ini enggak ada pantai, gunung, mall, dufan dan

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!