Pemda Lambar Sediakan Mahasiswa Daerahnya Asrama Gratis di B. Lampung

Pemda Lambar Sediakan Mahasiswa Daerahnya Asrama Gratis di B. Lampung

Sebagai wujud nyata dukungan pemerintah daerah terhadap pembangunan sumber daya manusia (SDM) daerahnya, Pemda Lambar membangun asrama untuk para mahasiswa Lampung Barat yang menuntut ilmu atau kuliah di Bandar Lampung.

Lokasi asrama yang berdaya tampung 100 orang ini berada di Jalan Soekarno-Hatta, Kampungbaru, Kedaton, Bandar Lampung.

Untuk saat ini, kata Deni Yuniardi, Ketua Ikatan Mahasiswa Lampung Barat, asrama yang dibangun dikhususkan buat mahasiswi asal Lampung Barat. Mereka yang tinggal disini tidak dipungut biaya kos. Penghuni hanya dikenakan biaya listrik dan kebersihan.

“Secara keseluruhan ada 24 kamar dengan 4 tempat tidur di setiap kamarnya atau setiap kamar dihuni 4 mahasiswi. Operasional atau manajemen asrama berada di bawah Dinas PU, tetapi tidak lama lagi akan dialihkan ke Dinas Pendidikan. Ikatan Mahasiswa Lampung Barat bertugas membina mahasiswi yang tinggal di asrama,” ujar Deni.

Asrama ini juga akan dilengkapi dengan kantor sekretariat Ikatan Mahasiswa Lampung Barat. Semua mahasiswi di sini akan dikoordinasikan Ikatan Mahasiswa Lampung Barat dan diberikan kegiatan melalui sejumlah program pembinaan.

Jadi, jika kamu adalah mahasiswi asal Lampung Barat, dan sulit mencari tempat kos dengan biaya terjangkau, kamu bisa tinggal di asrama mahasiswa Lambar ini. Lokasinya strategis dengan lingkungan yang baik serta fasilitas lengkap. Untuk keterangan lebih lengkap, kamu bisa hubungi Ikatan Mahasiswa Lampung Barat.

*jejamo.com



Dibaca 1582 x
Please Share:
Previous Misteri Masa Lalu Mario Teguh dan Bantahannya terhadap Klaim Ario Kiswinar
Next Masih Tentang Mario Teguh; Respon Keluarga Besar terhadap Klarifikasinya

You might also like

Pendidikan

Cak Nun –Anaknya Sekolah di PASIAD– Yakin Pemerintah tidak Tunduk pada Erdogan

Emha Ainun Najib (Cak Nun) yakin pemerintah RI tidak akan menuruti permintaan pemerintah Turki untuk menutup sekolah yang disebut berkaitan dengan Fethullah Gulen. Sekolah Kesatuan Bangsa Bilingual Boarding School Yogyakarta,

Pemda

“Gerakan Malu Menganggur” Memotivasi Warga Lamtim untuk Kreatif

Pemda Lamtim mencanangkan “Gerakan Malu Menganggur” yang digagas oleh Bupati Lampung Timur, Chusnunia Chalim beberapa waktu lalu. Melalui gerakan tersebut, pemda Lamtim mengajak warga untuk terus kreatif mencari terobosan dan

Infrastruktur

Norwegia Bangun Terowongan Mengambang di Bawah Laut Terpanjang di Dunia

Lanskap pesisir Norwegia yang dipenuhi Fyord menyulitkan pembangunan infrastruktur semisal jembatan. Sebab itu pemerintah beralih ke solusi unik, yakni sebuah terowongan laut yang mengambang di bawah permukaan air. Saat ini

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!