Pemda Lambar Sediakan Mahasiswa Daerahnya Asrama Gratis di B. Lampung

Pemda Lambar Sediakan Mahasiswa Daerahnya Asrama Gratis di B. Lampung

Sebagai wujud nyata dukungan pemerintah daerah terhadap pembangunan sumber daya manusia (SDM) daerahnya, Pemda Lambar membangun asrama untuk para mahasiswa Lampung Barat yang menuntut ilmu atau kuliah di Bandar Lampung.

Lokasi asrama yang berdaya tampung 100 orang ini berada di Jalan Soekarno-Hatta, Kampungbaru, Kedaton, Bandar Lampung.

Untuk saat ini, kata Deni Yuniardi, Ketua Ikatan Mahasiswa Lampung Barat, asrama yang dibangun dikhususkan buat mahasiswi asal Lampung Barat. Mereka yang tinggal disini tidak dipungut biaya kos. Penghuni hanya dikenakan biaya listrik dan kebersihan.

“Secara keseluruhan ada 24 kamar dengan 4 tempat tidur di setiap kamarnya atau setiap kamar dihuni 4 mahasiswi. Operasional atau manajemen asrama berada di bawah Dinas PU, tetapi tidak lama lagi akan dialihkan ke Dinas Pendidikan. Ikatan Mahasiswa Lampung Barat bertugas membina mahasiswi yang tinggal di asrama,” ujar Deni.

Asrama ini juga akan dilengkapi dengan kantor sekretariat Ikatan Mahasiswa Lampung Barat. Semua mahasiswi di sini akan dikoordinasikan Ikatan Mahasiswa Lampung Barat dan diberikan kegiatan melalui sejumlah program pembinaan.

Jadi, jika kamu adalah mahasiswi asal Lampung Barat, dan sulit mencari tempat kos dengan biaya terjangkau, kamu bisa tinggal di asrama mahasiswa Lambar ini. Lokasinya strategis dengan lingkungan yang baik serta fasilitas lengkap. Untuk keterangan lebih lengkap, kamu bisa hubungi Ikatan Mahasiswa Lampung Barat.

*jejamo.com



Dibaca 2832 x
Please Share:
Previous Misteri Masa Lalu Mario Teguh dan Bantahannya terhadap Klaim Ario Kiswinar
Next Masih Tentang Mario Teguh; Respon Keluarga Besar terhadap Klarifikasinya

You might also like

Infrastruktur

Bandara Raden Inten II Lampung Naik Kelas jadi Badan Layanan Umum

Saat ini Kementerian Perhubungan sedang mempersiapkan 15 bandara udara di Indonesia, termasuk Bandara Radin Inten II, untuk dijadikan badan layanan umum (BLU). Bandara-bandara ini semula berstatus sebagai unit pengelola bandara

Sosok

Sukses Gerakkan KB di Lampura, Bupati Agung dapat Manggala Karya Kencana

Bupati Lampung Utara (Lampura) Agung Ilmu Mangkunegara menerima penghargaan Manggala Karya Kencana dari Badan Koordinasi Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) di Hotel Aston Kupang, NTT, Kamis (28/7/2016). Penghargaan tersebut disematkan Kepala

Pendidikan

Di Era IT Saat ini, Para Pelajar NU harus Jadi Pemegang Kendali Media

Keluarga besar Madrasah Aliyah Darussa’adah dan Madrasah Tsanawiyah Darussa’adah Mojoagung Seputih Jaya Kecamatan Gunung Sugih Lampung Tengah (Lamteng) menggelar agenda Masa Orientasi Pelajar selama dua hari berturut-turut, Kamis-Jumat (21-22/7) lalu.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!