Seorang Terduga Teroris Ditangkap Densus 88 di Wilayah Punggur, Lampung Tengah

Seorang Terduga Teroris Ditangkap Densus 88 di Wilayah Punggur, Lampung Tengah

Daerah Lampung, terutama wilayah Lampung Tengah, nampaknya sudah menjadi sasaran gerakan teroris. hal ini terbukti dengan ditangkapnya Dwi Atmoko alias Abu Ibrahim (35), Warga Kampung Bumi Raharjo Kecamatan Bumi Ratu Nuban Lampung tengah.

Terduga ditangkap Densus 88 Anti Teror di rumah Kontrakannya di Kampung Tanggul Angin Punggur, Lampung Tengah pada Senin (15/08/2016) Kemarin.

Warga sekitar lokasi penangkapan terkejut dan tak percaya Dwi terlibat jaringan Teroris; pasalnya, Dwi Atmoko dalam kesehariannya dianggap tidak menunjukkan gelagat sebagai seorang teroris. Ia bekerja dan memiliki usaha rental warung internet di Punggur dan telah 6 tahun mengontrak sebuah rumah milik orang tua kepala kampung tanggul angin tersebut.

Dimata kerabat dan tetangga, Dwi Atomoko sosok orang yang taat beribadah, ramah kepada warga sekitar dan suka humor.

” Kami tidak menduga lah mas, Atmo (panggilan akrabnya) ini orangnya baik, ramah dan enak jika sedang ngobrol. Kalau lagi ngobrol ya kami ngobrol tentang keluarga, masalah bisnis. Tidak ada hal-hal yang mencurigakan”, ujar Edi warga sekitar yang juga akrab dengan terduga kepada media.

Kerabat Teduga menambahkan, Atmo dulu pernah bekerja sebagai teknisi disalah satu toko komputer di Kota Metro, Setelah dia berhenti dari toko komputer tersebut, dia mandiri buka sendiri usaha yang awalnya bisnis jual beli komputer di Punggur yang kemudian dia beralih ke usaha warnet. (mozes/tabikpun.com)



Dibaca 1930 x
Please Share:
Previous Per September 2016, Harga Sebungkus Rokok Naik Menjadi Rp. 51.800,-
Next Memanjakan Lidah di Nuwo Intan, Pusat Wisata Kuliner di Kota Metro

You might also like

Kabar Kota Metro

Memanjakan Lidah di Nuwo Intan, Pusat Wisata Kuliner di Kota Metro

Dinas Pasar dan Perdagangan Kota Metro kini telah menyediakan satu lokasi khusus dan strategis bagi para pedagang makanan di Kota Metro. Lokasi yang diberi nama Nuwo Intan ini sekaligus dimaksudkan

Kabar Kota Metro

Video Detik-detik Pairin, Walkot Metro, Tumbang Saat Pimpin Upacara HUT RI 71

Insiden Wali Kota Metro, Achmad Pairin, yang tumbang dan hampir pingsan saat memimpin upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-71 di Stadion 24 Tejosari, Metro Timur, Lampung, Rabu meramaikan berita hari

Kabar Kota Metro

Pertama di Lampung, Kota Metro Memiliki Skate Park untuk Komunitas Skaters

Untuk memenuhi kebutuhan akan tersedianya arena yang layak bagi para skaters, Pemkot Kota Metro membangun  skate park. Pembangunan skate park yang juga inisiatif berbagai komunitas skaters di Metro lokasinya berada

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!