Tips Sukses Berbisnis Bagi Pemula dari Boss Facebook, Mark Zuckerberg

Tips Sukses Berbisnis Bagi Pemula dari Boss Facebook, Mark Zuckerberg

Dia mengetahui salah satu atau bahkan dua hal tentang cara membangun bisnis yang sukses. Pendiri Facebook, Mark Zuckerberg, mengungkapkan sebuah kesuksesan dimulai dari pola pikir kita sendiri.

Zuckerberg melanjutkan, kunci menuju kesuksesan adalah dengan belajar secepat mungkin yang anda bisa. Ini membutuhkan pola pikir yang optimistis.

“Bahkan tidak satu orang pun yang mengetahui segalanya bisa sukses. Mereka harus membuat sesuatu,” kata Zuckerberg, dalam acara Q&A di Roma seperti dilansir dari CNBC, Senin (29/8/2016).

“Salah satu hal terbaik yang bisa dilakukan adalah dengan tidak menjadi orang yang paling tahu akan segalanya. Namun, pola pikir tersebut harus diubah bahwa pekerjaan yang dilakoni adalah belajar sebanyak yang anda bisa, secepat yang anda mampu,” tambahnya.

Bila suatu saat anda mendapatkan pola pikir sebagai seorang pengusaha, Zuckerberg menjelaskan, anda harus fokus pada satu hal di atas hal lainnya.

“Mulai dengan masalah yang ingin anda selesaikan di dunia ini, tidak perlu terburu-buru membangun perusahaan,” kata Zuckerberg.

Orang-orang sering membangun perusahaan dengan begitu mudah tanpa memperhitungkan apa pun, atau mungkin mereka ingin mendapatkan uang atau bahkan memperkerjakan banyak orang di perusahaannya.

“Perusahaan yang hebat adalah perusahaan yang dibangun untuk memberikan perubahan sosial di masyarakat, walaupun perubahan tersebut hanya bisa dirasakan di satu tempat saja,” ujar Zuckerberg. (wdl/wdl) detik.com



Dibaca 1994 x
Please Share:
Previous Kapolri: Ada Kelompok Pengusung Khilafah Bermain Dibalik Demo 4 November
Next Meski "Mbahnya" Demokrasi, Amerika Tertinggal dalam Kepemimpinan Perempuan

You might also like

Sosok

Kutukan Keris Empu Gandring Prabowo-Anies pada Jokowi dan Ahok

Apa dan bagaimana sesungguhnya hubungan Jokowi dengan Ahok? Soal ini banyak menjadi spekulasi. Konsultan politik Eep Saefulloh Fattah punya penjelasan yang lugas. “Jokowi adalah tim sukses utama Ahok dan istana

Sosok

Inilah Fakta tentang Gatot Brajamusti, Sosok Misterius Guru Spiritual para Artis

Postur tubuhnya tinggi dengan berat 84 kilogram. Ketika berada di Padepokan Brajamusti, Cisaat, Sukabumi, Jawa Barat, lelaki kelahiran 29 Agustus 1962 ini lebih suka berpakaian dengan cara membalut tubuhnya dengan

Lifestyle

Indonesia Pokemon Go Community Flocked Together in GBK Senayan Stadium

Members of the Pokemon Go Indonesia community flocked Bung Karno Stadium in South Jakarta at 7 a.m. on Sunday to catch Pokemon species. From the stadium, they marched to the fX

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!