Warga Dunia Lebih Menginginkan Patung Lilin Jokowi daripada Hillary atau Messi

Warga Dunia Lebih Menginginkan Patung Lilin Jokowi daripada Hillary atau Messi

Sebelum mengambil keputusan untuk membuat patung lilin seorang tokoh, museum galeri Madame Tussauds Hong Kong melakukan polling siapa tokoh yang paling dikehendaki, dan nama Presiden Joko Widodo ternyata yang paling diinginkan oleh publik.

Bahkan patung lilin Jokowi lebih diinginkan daripada tokoh pemimpin dunia lainnya seperti Hillary Clinton dan Donald Trump dari Amerika Serikat (AS).

Polling tersebut dilakukan pihak Madame Tussauds dengan cara menanyakan kepada publik secara online, media sosial dan interaksi langsung saat berkunjung ke galeri Madame Tussauds. Hasilnya, banyak pemilih yang menginginkan sosok Jokowi dibuatkan patung lilin untuk dipamerkan di galeri tersebut.

“Donald Trump, Hillary Clinton, semuanya rankingnya di bawah Jokowi. Presiden nomor 1,” kata Konsul Jenderal Republik Indonesia untuk Hongkong Tri Tharyat, Rabu (12/10/2016).

Meski demikian, Tri tak bisa menjelaskan berapa persen perbedaan atau jarak ranking antara Jokowi dengan Donald Trump.

“Saya enggak tahu persis. Tapi dari Pak Jokowi sampai ke bawah masih ada beberapa, baru Donald Trump dan Hillary Clinton. Masih ada beberapa nama lagi. Lumayan jauh, tapi mereka yang lebih tahu mengenai persisnya. Cuma itu yang kami terima daftar sekitar 20 nama terbesar dari hasil survei. Di atas Lionel Messi lagi,” kata Tri.

“Jadi itu memang diupdate terus oleh pihak museum, paling tinggi di antara itu, beliau (Jokowi),” tambahnya.

detik.com



Dibaca 1022 x
Please Share:
Previous Setelah Perpustakaan, Lampung juga Bangun Masjid Terbesar di Sumatra
Next OPEN TRIP TELUK KILUAN 2016

You might also like

Sosok

Afi Nihaya Faradisa, Sekali Menulis Status “Warisan”, Dua Tiga Pihak Terbelalak

Namanya Afi Nihaya Faradisa, remaja berusia 18 tahun yang baru saja lulus dari sekolah menengah atas namanya sedang jadi buah bibir di masyarakat. Disatu sisi, Afi dipuja karena tulisannya menyuarakan

Sosok

Akhirnya Cinta Laura Berhasil Menembus Dunia Perfilman Hollywood

“Akhirnya ada juga orang Indonesia tembus film Hollywood. Bukan hanya numpang lewat satu scene dan dua scene. Tapi Cinta peran pembantu utama,” papar Herdiana Kiehl, ibunda Cinta Laura. Herdiana Kiehl,

Sosok

Video: Mengenal Afi Nihaya Faradisa, Remaja Desa Yosomulyo, Banyuwangi

Afi berasal dari keluarga sangat sederhana ini saat ini berusia 18 tahun dan baru lulus sekolah menengah atas. Ayahnya bekerja sebagai pedagang kaki lima dan ibunya mengalami glukoma atau penyakit

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!