Warga Dunia Lebih Menginginkan Patung Lilin Jokowi daripada Hillary atau Messi

Warga Dunia Lebih Menginginkan Patung Lilin Jokowi daripada Hillary atau Messi

Sebelum mengambil keputusan untuk membuat patung lilin seorang tokoh, museum galeri Madame Tussauds Hong Kong melakukan polling siapa tokoh yang paling dikehendaki, dan nama Presiden Joko Widodo ternyata yang paling diinginkan oleh publik.

Bahkan patung lilin Jokowi lebih diinginkan daripada tokoh pemimpin dunia lainnya seperti Hillary Clinton dan Donald Trump dari Amerika Serikat (AS).

Polling tersebut dilakukan pihak Madame Tussauds dengan cara menanyakan kepada publik secara online, media sosial dan interaksi langsung saat berkunjung ke galeri Madame Tussauds. Hasilnya, banyak pemilih yang menginginkan sosok Jokowi dibuatkan patung lilin untuk dipamerkan di galeri tersebut.

“Donald Trump, Hillary Clinton, semuanya rankingnya di bawah Jokowi. Presiden nomor 1,” kata Konsul Jenderal Republik Indonesia untuk Hongkong Tri Tharyat, Rabu (12/10/2016).

Meski demikian, Tri tak bisa menjelaskan berapa persen perbedaan atau jarak ranking antara Jokowi dengan Donald Trump.

“Saya enggak tahu persis. Tapi dari Pak Jokowi sampai ke bawah masih ada beberapa, baru Donald Trump dan Hillary Clinton. Masih ada beberapa nama lagi. Lumayan jauh, tapi mereka yang lebih tahu mengenai persisnya. Cuma itu yang kami terima daftar sekitar 20 nama terbesar dari hasil survei. Di atas Lionel Messi lagi,” kata Tri.

“Jadi itu memang diupdate terus oleh pihak museum, paling tinggi di antara itu, beliau (Jokowi),” tambahnya.

detik.com



Dibaca 506 x
Please Share:
Previous Setelah Perpustakaan, Lampung juga Bangun Masjid Terbesar di Sumatra
Next OPEN TRIP TELUK KILUAN 2016

You might also like

Politik

Demi Jokowi, Sri Mulyani Rela Meninggalkan Gaji $409,950 di World Bank

Presiden Joko Widodo telah menunjuk Sri Mulyani Indrawati (SMI) sebagai menteri keuangan di Kabinet Kerja. Mbak Ani -sapannya- meninggalkan posisinya yang prestisius di Bank Dunia untuk menggantikan Bambang P Brodjonegoro

Sosok

Yukka Harlanda, Sosok Ulet Dibalik Kesuksesan Bisnis Sepatu Brodo

Mungkin Anda pernah mendengar nama merek sepatu Brodo. Sepatu yang memproduksi berbagai jenis sepatu kulit untuk pria itu ternyata milik seorang pengusaha muda asal Indonesia, Yukka Harlanda. Websitenya yang diberi

Inspirasi

Alasan Filosofis Mengapa Ahok Mencabut Banding dan Mundur dari Jabatan Gubernur

Di sebuah gereja di daerah Jakarta Utara, Ahok pernah dipersilahkan naik mimbar utk memberi sepatah dua patah kata. Tapi bukannya ngomong Alkitab, ia malah ngomong tentang Confusius. Saya tahu ia

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!