Warga Dunia Lebih Menginginkan Patung Lilin Jokowi daripada Hillary atau Messi

Warga Dunia Lebih Menginginkan Patung Lilin Jokowi daripada Hillary atau Messi

Sebelum mengambil keputusan untuk membuat patung lilin seorang tokoh, museum galeri Madame Tussauds Hong Kong melakukan polling siapa tokoh yang paling dikehendaki, dan nama Presiden Joko Widodo ternyata yang paling diinginkan oleh publik.

Bahkan patung lilin Jokowi lebih diinginkan daripada tokoh pemimpin dunia lainnya seperti Hillary Clinton dan Donald Trump dari Amerika Serikat (AS).

Polling tersebut dilakukan pihak Madame Tussauds dengan cara menanyakan kepada publik secara online, media sosial dan interaksi langsung saat berkunjung ke galeri Madame Tussauds. Hasilnya, banyak pemilih yang menginginkan sosok Jokowi dibuatkan patung lilin untuk dipamerkan di galeri tersebut.

“Donald Trump, Hillary Clinton, semuanya rankingnya di bawah Jokowi. Presiden nomor 1,” kata Konsul Jenderal Republik Indonesia untuk Hongkong Tri Tharyat, Rabu (12/10/2016).

Meski demikian, Tri tak bisa menjelaskan berapa persen perbedaan atau jarak ranking antara Jokowi dengan Donald Trump.

“Saya enggak tahu persis. Tapi dari Pak Jokowi sampai ke bawah masih ada beberapa, baru Donald Trump dan Hillary Clinton. Masih ada beberapa nama lagi. Lumayan jauh, tapi mereka yang lebih tahu mengenai persisnya. Cuma itu yang kami terima daftar sekitar 20 nama terbesar dari hasil survei. Di atas Lionel Messi lagi,” kata Tri.

“Jadi itu memang diupdate terus oleh pihak museum, paling tinggi di antara itu, beliau (Jokowi),” tambahnya.

detik.com



Dibaca 667 x
Please Share:
Previous Setelah Perpustakaan, Lampung juga Bangun Masjid Terbesar di Sumatra
Next OPEN TRIP TELUK KILUAN 2016

You might also like

Sosok

Rafi Ridwan, Fashion Designer Muda Indonesia yang Mendunia

Saya masih ingat, saat saya berusia 9 tahun, yang saya lakukan hanya pergi ke sekolah, bermain, mewarna, dan cita-cita yang saya miliki adalah menjadi seorang dokter. Tentu sebagian dari Anda

Pemda

Sukses Gerakkan KB di Lampura, Bupati Agung dapat Manggala Karya Kencana

Bupati Lampung Utara (Lampura) Agung Ilmu Mangkunegara menerima penghargaan Manggala Karya Kencana dari Badan Koordinasi Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) di Hotel Aston Kupang, NTT, Kamis (28/7/2016). Penghargaan tersebut disematkan Kepala

Sosial

Kutukan Keris Empu Gandring Prabowo-Anies pada Jokowi dan Ahok

Apa dan bagaimana sesungguhnya hubungan Jokowi dengan Ahok? Soal ini banyak menjadi spekulasi. Konsultan politik Eep Saefulloh Fattah punya penjelasan yang lugas. “Jokowi adalah tim sukses utama Ahok dan istana

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!